7 Film Action Terbaik 2020 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan


7 Film Action Terbaik 2020 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Meskipun banyak industri film yang menunda penayangan film terbaru mereka akibat pandemi Covid-19, ternyata ada juga film-film yang masuk kategori terbaik yang berhasil digarap dan beberapa diantaranya ada yang sudah pernah tayang di tahun 2020 ini. 

Dari segi genre, film bergenre action masih terhitung sebagai kategori film yang paling populer dibanding genre-genre lain seperti comedy, romance, mystery, horror, dll. Hal ini karena penggemar film action berasal dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan.

Adegan-adegan perkelahian dan aksi yang menantang membuat penonton ikut merasakan ketegangan. Namun tentu saja harus dilengkapi dengan alur cerita yang menarik yang mampu memberikan kesan mendalam diakhir cerita.

Nah, kali ini mimin akan membagikan 7 film action terbaru 2020 yng recommended buat teman bersantai di rumah. 

1. Mulan 

Mengambil latar zaman kekaisaran China, film yang dibintangi oleh aktris pendatang baru,Yifei Liu ini cukup recommended untuk ditonton. Meskipun agak identik dengan film disney, tetapi karakter Mulan ini berhasil meraih hati penonton. Kisah dimulai ketika Kaisar mewajibkan perwakilan tiap keluarga untuk ikut berperang. Mulan yang tidak memiliki saudara laki-laki terpaksa harus menyamar menjadi laki-laki untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua (tanpa sepengetahuan ayahnya).

2. Top Gun : Mavericks

Setelah sekuel Mission Impossible, kali ini Tom Cruise kembali melanjutkan sekuel klasik Top Gun yang rilis pada tahun 1986. Dalam lanjutan kali ini, Tom cruise berperan sebagai kmentor dari kadet-kadet penerbangan yang akan diterjunkan ke dalam sebuah misi khusus. Tom Cruise yang berperan sebagai Maverick akan mengendarai pesawat tempurnya. Di film ini kamu juga akan melihat bagaimana lincahnya Maverick berlari di atas gedung, melompat sana-sini, sampai bertarung dengan pistol dan heavy weapon lainnya. Meskipun belum tayang namun besar kemungkinan, film ini akan termasuk ke dalam salah satu film action terbaik 2020.

3. Extraction

Chris Hemsworth kembali menampilkan aksi di medan tempur yang sangat mendebarkan. Cerita dimulai ketika Tyler (Chris Hemsworth) mendapatkan misi pencarian/penyelamatan seorang putra dari orang penting di India yang disandera oleh Mafia Bangladesh. Misi penyelamatan yang awalnya berjalan lancar menjadi kacau stelah terjadi ayah dari anak yang diculik tersebut tidak melakukan pembayaran dan mengirim orang lain.

Keputusan untuk tetap menyelamatkan anak tersebut membuat Tyler berada dalam situasi yang sulit apalagi setelah semua akses jalan diblokir sehingga mereka kesulitan untuk meninggalkan Bangladesh.

4. Bad Boys For Life

Film action terbaik 2020 berikutnya adalah Bad Boys for Life yang telah tayang pada Januari lalu. Bad Boys for Life merupakan seri ketiga dari film Bad Boys. Dalam seri ini mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (diperankan Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur.

Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett. Keduanya kembali bekerja sama untuk terakhir kalinya untuk menangkap penjahat yang diam-diam memendam dendam kepada Mike dan Marcus.

5. No Time To Die

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig karena usianya sudah tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun. Secara garis besar, No Time To Die mengisahkan kedamaian dan ketenangan yang dirasakan Bond usai pensiun yang hanya berumur pendek seiring kemunculan teman lama dari CIA, Felix Leiter. Leiter meminta bantuan untuk menyelamatkan ilmuwan. Bond tak pernah menyangka harus berhadapan dengan orang yang lebih berbahaya dari yang pernah dibayangkan. No Time to Die memundurkan jadwal penayangannya dari April ke November 2020 karena Virus Corona

6. Fast & Furious 9

Film action terbaik 2020 berikutnya adalah Fast & Furious 9. Siapa yang tidak mengenal sekuel film ini? Berdasarkan trailer yang sudah dirilis oleh Universal Pictures, Fast & Furious 9 masih di dominasi oleh aksi balas dendam dan adegan balapan yang menakjubkan. Sepanjang perkembangannya film ini sudah berkembang jauh dari sekadar film balapan liar biasa. 

Dengan bergabungnya para aktor laga seperti The Rock, Jason Statham dan Joe Taslim, seri ini telah menjelma menjadi film action yang memiliki adegan balapan sebagai latar belakangnya. Namun karena pandemi corona, Universal Studios memutuskan untuk menunda pemutaran film tersebut sampai tahun depan, tepatnya 2 April 2021 yang awalnya Mei 2020

7. Black Widow

Bagi pecinta film Marvel pasti sudah menantikan film solo karakter superhero wanita yang satu ini. Black Widow mengambil setting waktu antara film Civil War dan Infinity War. Film ini akan mengungkap masa lalu kehidupan Natasha Romanoff atau dikenal sebagai Black Widow yang selama ini tersimpan. Tak banyak yang mengetahui masa lalu dan kisah di balik kekuatan gadis cantik yang satu ini.

Di film solonya, “Black Widow” bercerita tentang konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia. Dalam keadaan diburu, Natasha memutuskan untuk kembali mengunjungi rekan-rekannya yang ia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan “The Mightiest Superheroes on Earth”. Mengingat karakter Black Widow yang tidak punya kekuatan super apapun selain kemampuan bertarungnya, film ini kelihatannya akan dipenuhi dengan adegan bertarung yang ciamik.

Nah, sobat itulah beberapa film action terbaik yang bisa menemani kalian bersantai di rumah selama masa pandemi ini.


Belum ada Komentar untuk "7 Film Action Terbaik 2020 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel