Review One Piece 997 Part 1

One piece 997

Review One Piece 997 Part 1

Review One Piece 997 - One Piece chapter 997 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik yang perlu kita review pada  chapter kali ini.

Sanji Terpisah dari Jinbei dan Luffi

Sebelumnya Sanji termasuk salah satu orang yang ikut bersama Luffi dan juga Jinbei. Sanji dan Jinbei menjadi pembuka jalan bagi sang kapten agar bisa segera sampai ke tempat dimana Kaido berada, namun di awal Chapter 997 Sanji sudah terpisah dengan jinbei dan juga Luffi.

Melihat Wanita Teraniaya

Sanji memang terkenal sangat sensitif jika mengenai soal perempuan. Dimana saat dia melihat bayangan wanita, Sanji anggap sedang mendapatkan pelecehan, tentu Sanji tidak bisa diam saja melihat hal ini. Dan itulah kenapa dia langsung berusaha menyelamatkan wanita tersebut.

Terkena Perangkap

Sanji benar- benar terperangkap dengan jebakan yang diberikan oleh salah satu anak buah Kaido, Sanji terjebak pada suatu jaring laba-laba. Meski begitu tidak terlihat jelas apakah itu adalah kemampuan dari orang yang telah menjebak Sanji atau bukan.

Dibawa Ke Black Maria

Sanji yang sebelumnya terjebak oleh para wanita akhirnya dibawa ke Black Maria, dan meski sudah terlihat babak belur, namun Sanji nampaknya sama sekali tidak menyesal dengan apa yang dia lakukan. Bahkan Sanji terlihat sangat senang berada di tempat tersebut.

Menanyakan Keberadaan Sanji

Luffi terlihat menanyakan keberadaan Sanji yang sebelumnya ikut menemani dirinya dan juga Jinbei untuk membuka jalan agar Luffi bisa segera sampai ke tempat Kaido. Jinbei sebenarnya juga melihat Sanji pergi namun nampaknya dibiarkan oleh Jinbei.

Tergiur Menjadi Tobi Roppo

Ada lagi kemunculan dua orang Headliners yang mencoba untuk menghalangi Luffi sampai ke tempat Kaido. Merka terlihat sangat bersemnagat untuk dapat mengalahkan Luffi untuk dapat mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Tobi Roppo.

Bantuan dari Sekutu

Meskipun di tengah panggung pesta sedang terjadi keributan akibat banyak orang yang terkena virus Queen, namun banyak para sekutu yang juga terlihat sudah sampai ke tempat dimana Luffi berada. Bahkan mereka juga menjadi petunjuk jalan bagi luffy dan juga Jinbei agar bisa segera sampai ke tempat tujuan mereka.

Big Mom Menuju Ketempat kaido

Big Mom sebelumnya sibuk dengan orang-orang yang berada di bawah akhirnya terlihat hampir tiba di tempat kaido berada. Jika melihat kondisi Luffi dan Jinbei juga tengah menuju tersebut nampaknya jinbei dan Luffi akan menjadi orang pertama yang bentrok melawan kaido dan Big Mom.

Kondisi Semakin Kacau

Virus yang disebabkan oleh Queen nampaknya benar-benar membuat Onigashima menjadi kacau. Banyak orang berlari untuk menghindari orang-orang yang telah terinfeksi virus, dan diantara mereka juga ada orang yang berusaha mengejar Apoo yang memiliki vaksin virus yang dilepaskan Queen.

Bos Yakuza Yang Menjadi Monster Es

Ada salah satu bos Yakuza yang setia pada kakek Hyogoro telah menjadi monster es akibat terkena virus yang dilepaskan oleh Queen. Bahkan bos Yakuza yang bernama Oomasaa dan dulu diselamatkan dari penjara Udon sudah terlihat hilang kendali dan mencoba menyerang kakek Hyo.

Queen Sangat Menikmati

Queen benar-benar menikmati permainan yang dia buat, selain dia adalah dalang dari virus monster es. Bahkan dirinya terlihat sangat senang menjadikan Apoo sebagai media pelengkap dari permainan yang dia buat, karena semua orang kini tengah mengejar Apoo agar bisa mendapatkan vaksin.

Apoo VS Drake

Pertarungan antara X Drake dan juga Apoo terlihat pada chapter kali ini, X Drake yang dulu pernah berpura-pura menjadi bawahan Kaido nampaknya memiliki masalah pribadi dengan Apoo. Itulah kenapa dia terlihat bertarung dengan Apoo yang juga tengah membawa vaksin.

Serangan Tiba-tiba
one piece 997

Ditengah pertarungan antara X Drake dan Apoo, Zoro tiba tiba melakukan serangan yang langsung menjatuhkan Apoo. Sepertinya Apoo sendiri tidak sadar dengan serangan yang diberikan oleh Zorro karena dia fokus dengan X Drake yang sedang dia lawan.

Dengan berhasil dikalahkannya Apoo membuat Zorro mendapat vaksin yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang terkena wabah yang disebarkan oleh Queen. Dan tidak menutup kemungkinan dengan orang yang awalnya menjadi bawahan Kaido akan melakukan perlawanan jika mereka nanti berhasil sembuh.

Diserahkan ke Chopper

Vaksin yang Zorro dapatkan akhirnya diserahkan ke Chopper, dengan adanya vaksin ini Chopper tentu bisa melakukan tugasnya sebagai seorang dokter untuk menyelamatkan banyak orang. Selain menyerahkan vaksin, Zoro juga mempercayakan panggung utama pada Chopper.

Kelemahan Virus Queen

Virus yang dilepaskan oleh Queen juga memiliki kelemahan, sebagai virus yang menimbulkan rasa dingin virus yang diberi nama Demon Ice oleh Queen punya kelemahan terhadap api. Dan jika terkena api maka virus ini akan berhenti menyebar pada tubuh yang terinveksi.

Okey Nakama sekian dulu review untuk Chapter 997 nya yah.. Tungguin kelanjutan review part 2 nya. Minna..

Belum ada Komentar untuk "Review One Piece 997 Part 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel